BLOGGER INDONESIA

Monday, May 23, 2016

Batuan granit yang terbentuk dari magma vulkanis memberikan sentuhan atraktif di mana pun di dalam rumah, termasuk sebagai meja dapur. Granit juga tahan panas dan sangat tahan lama sehingga cocok sebagai lokasi persiapan makanan.
Keuntungan itu memerlukan pengorbanan Anda berupa perhatian dan cara perawatan khusus supaya meja granit Anda tetap berkilau dan bebas noda. Membersihkan permukaan granit secara rutin dengan kain mikrofiber berkontribusi pada keawetannya dalam jangka panjang.

Cara merawat granit

Ada berbagai cara menghilangkan noda pada granit meja dapur. Metode dasarnya sebagai berikut:
  • Lap setiap hari untuk menyingkirkan debu dan kotoran dari permukaannya.
  • Gunakan sedikit air pada kain mikrofiber untuk mengelap meja dapur dari granit setiap kali Anda selesai memakainya untuk menyiapkan makanan.
  • Satu atau dua kali dalam sepekan, lap permukaan granit dengan produk cairan pembersih granit yang bisa Anda beli di toko swalayan dengan mengikuti petunjuk pemakaian pada labelnya
Memilih pembersih granit
  • Karena sifat batuan granit yang sensitif, Anda perlu berpikir dua kali sebelum memakai cairan tertentu untuk membersihkannya. Berikut ini panduan memilih produk pembersih granit:
  • Cairan yang bersifat asam dan abrasif bisa merusak permukaan granit. Pilihlah produk cairan pembersih granit khusus atau produk pembersih marmer yang memiliki pH netral. Semprotkan cairan ini langsung pada permukaan granit, lalu seka dengan lap. Baca dan ikuti anjuran penggunaan pada kemasan produk dan tes terlebih dulu di bagian kecil yang tersembunyi.
  • Pertimbangkan pemakaian cairan pelindung granit dari noda sekaligus sebagai pemoles. Pilihlah produk pelindung yang berbahan dasar air. Selalu ikuti saran pemakaian dan tes di bagian kecil terlebih dulu.
  • Sebagai alternatif, gunakan larutan sabun yang tidak bersifat asam untuk mengelap permukaan granit lalu seka dengan lap kering.
  • Coba gunakan air untuk menghapus noda ringan sehari-hari. Jika air saja tidak mempan, baru gunakan produk pembersih granit.
  • .


  • Artikel Terkait


  • 0 komentar:

    Post a Comment

    Menu :

    Selamat Datang

    di Blog
    Nusantara Cleaning

    Kami ada untuk anda






    Hubungi dan Gunakan Jasa Kami untuk mengatasi Kebersihan hunian Anda

    ALAMAT KAMI
     JL. DR. SETIABUDI 46, NEGLA, ISOLA, SUKASARI BANDUNG

    TELPON    : 0811-99-33-24
    WhatsApp : 081-222-869-159 

    Mohon tinggalkan pesan 

    Recent Articles

    Powered by Blogger.

    Halaman Web

    Popular Posts

    Feaured Post

    Jasa Salon Toilet di Bandung

    Kami Nusantara Cleaning div. CV. Pakoche Nacaboe Inc . sebagai salah satu perusahaan jasa cleaning service di Bandung, memberikan layanan j...